Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera.
Selamat datang di website STIE AAS Inilah media  komunikasi kami untuk masyarakat umum. Seiring dengan upaya penataan dan peningkatan mutu layanan melalui alih manajemen pada tahun 2014, jumlah mahasiswa STIE AAS sekarang berjumlah 500 mahasiswa. Upaya peningkatan angka partisipasi mahasiswa tersebut juga dibarengi dengan pengembangan sejumlah program studi, yang semula hanya terdiri dari 2 program studi kini telah berkembang menjadi 4 program studi, yang terdiri dari 2 program studi jenjang S.1 dan 2 program studi jenjang D.3 dan seluruh Program Studi telah diakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi(BAN-PT).Begitu pula dengan tenaga dosen, saat ini STIE AAS telah didukung oleh 30 tenaga dosen yang semua berlatar belakang pendidikan S.2, yang telah memenuhi kualifikasi sebagai tenaga dosen. Selanjutnya, dalam kerangka pengembangan institusi kedepan, kerjasama dengan pihak ketiga juga telah mulai dirintis, diantaranya kerjasama dengan Kementrian Riset dan Teknologi , dengan Direktorat Jenderal Perguruan Tinggi, Kopertis Wilayah VI, maupun dengan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).
Pada kesempatan ini kami sampaikan pula, bahwa pembangunan kampus STIE AAS telah berdiri dan digunakan, oleh pihak Yayasan akan diteruskan dengan pembangunan tahap II yang sekarang telah mulai dilaksanakan. Hal ini membuktikan kesungguhan dan komitmen kami untuk menjadikan STIE AAS menjadi Perguruan Tinggi Swasta yang patut diperhitungkan baik ditingkat lokal, regional, maupun nasional.
Pertumbuhan angka partisipasi mahasiswa yang terus meningkat dari tahun ke tahun menunjukkan betapa tingginya minat  masyarakat terhadap dunia pendidikan, khususnya perguruan tinggi, STIE AAS dalam usianya yang relatif muda berusaha untuk merespons keinginan tersebut dengan menawarkan program-program yang berkualitas namun dengan biaya yang terjangkau oleh masyarakat luas. Inilah bukti kepedulian kami, baik dari Yayasan Amaliyah Ilmi maupun Institusi (merasa ikut memiliki dan merasa bertanggung jawab) terhadap upaya masyarakat dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Sebab kita semua menyadari, bahwa masyarakat dan bangsa yang beradab akan ditentukan oleh sumber daya manusianya (SDM) yang memiliki nilai moral dan budaya yang menjunjung tinggi keahlian, profesionalisme, serta kinerja yang menghasilkan karya unggul dan bermanfaat.
Kepada rekan-rekan dosen dan seluruh jajaran administrasi saya mengajak, mari kita tingkatkan profesionalisme kita dalam memberikan pelayanan yang terbaik dengan selalu berprinsip pada Customer Satisfaction, yang dilandasi oleh semangat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.
Bukan saatnya lagi kita menunggu bola, tetapi justru kita yang harus menjemput bola itu, jika kita ingin tetap eksis dalam masyarakat yang semakin kompetitif.
Atas nama pimpinan dan seluruh civitas akademik STIE AAS, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan, partisipasi dan kerja samanya bagi kemajuan dan kesuksesan STIE AAS. Akhirnya kami berharap semoga STIE AAS semakin jaya, semakin bermakna dan semakin membanggakan dalam naungan rahmat Allah, Tuhan yang maha kuasa. Terimakasih Wassalamualaikum Wr.Wb