Pertukaran Mahasiswa STIE AAS Surakarta ke Rajamanggala University of Technology Krungthep Bangkok, Thailand.

Pertukaran Mahasiswa STIE AAS Surakarta ke Rajamanggala University of Technology Krungthep Bangkok, Thailand 

EDIT-300x173 Pertukaran Mahasiswa STIE AAS Surakarta ke Rajamanggala University of Technology Krungthep Bangkok, Thailand.

Pada tanggal 03 September 2018,  STIE AAS Surakarta mengirim dua perwakilan mahasiswanya untuk program “Student Exchange” ke Rajamanggala University of Technology Krungthep Bangkok, Thailand. Kedua mahasiswi tersebut yakni Regina Mia Dian Cahyani dan Jayanti Rosalia, yang berasal dari Progam Studi S1 Akuntansi Semester tiga. Kegiatan Student Exchange ini merupakan suatu kegiatan yang diadakan oleh pihak STIE AAS Surakarta dengan beberapa Perguruan Tinggi di Thailand, salah satunya adalah Rajamanggala University of Technology Krungthep Bangkok.

          Kunjungan yang dilakukan STIE AAS Surakarta ini dalam rangka memperluas jaringan di kancah Internasional dan ilmu di bidang akademik. Ada beberapa program kegiatan yang harus dilakukan oleh 2 mahasiswi tersebut, yakni: mengikuti kelas Internasional di Rajamanggala University of Technology Krungthep Bangkok selama satu bulan, mengikuti FGD (Focus Group Discussion) dengan mahasiswa perwakilan mahasiswa dari negara lain, Summer Course, pengenalan budaya, dan sebagainya. Adanya program “Student Exchange” ini, diharapkan Kerjasama Internasional STIE AAS Surakarta semakin meluas, dan dapat membuka wawasan mahasiswa STIE AAS Surakarta di kancah Internasional. FYI, bagi mahasiswa STIE AAS Surakarta yang ingin menjadi peserta dari program “Student Exchange” dapat segera mendaftarkan diri ke bagian Administrasi dan Akademik.

Salam STIE AAS Surakarta menuju unggul  🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *